
Items where Division is "Manajemen" and Year is 2024
A
Agustian, Ari (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP PADA GRAND MAHKOTA HOTEL PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Andriyani, Ratih (2024) ANALISIS POTENSI WISATA BERKELANJUTAN BERBASIS MASYARAKAT DI AIR PAOH, DESA PANGKALAN BUTON, KABUPATEN KAYONG UTARA. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Anggrayni, Tia (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KAMAR HOTEL MELALUI ACCOR ALL DI IBIS HOTEL PON TIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Astrianti, Nova (2024) USULAN STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA BATU TINGGI DI KABUPATEN SEKADAU GUNA MEWUJUDKAN SUSTAINABLE TOURISM. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Azizah, Dini Dwi (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ES TEH INDONESIA DI KOTA PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.
D
Damayanti, Dini (2024) PENGARUH RETURN ON ASSET, CURRENT RATIO DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA SUBSEKTOR TRANSPORTASI DAN LOGISTIK YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2018-2022. Skripsi thesis, Universitas OSO.
F
Feryanto, Feryanto (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PAKAIAN THRIFTING PADA SECOND USED MARKET DI KOTA PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Firanti, Firanti (2024) ANALISIS PENGELOLAAN KEUANGAN OBJEK WISATA DANAU PANJANG DI DESA ISTANA KECAMATAN SANDAI. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Fitria, Fitria (2024) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PERKEBUNAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2017-2022. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Fitriani, Suci (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI INSTAGRAM DI RESTORAN CLUBSHOUSE PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.
H
Hariyani, Inna (2024) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di BEI Pada Tahun 2018-2022). Skripsi thesis, Universitas OSO.
K
Karunia, Xela Dewi (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE (STUDI PADA KONSUMEN MIXUE). Skripsi thesis, Universitas OSO.
Kurnia, Selvia (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN DESTINASI WISATA RIAM JAJAK BURU SEBAGAI DAYA TARIK WISATA DI KABUPATEN LANDAK KALIMATAN BARAT. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Kurniawan, Raji (2024) PENGARUH RETURN ON ASSETS (ROA), DEBT TO EQUITY RATIO (DER) DAN RETURN ON EQUITY (ROE) TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Pertambangan Batu Bara yang Listing di BEI Tahun 2019-2022). Skripsi thesis, Universitas OSO.
L
Lestari, Khotijah Dwi (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOPI LOKALE CABANG SIANTAN. Skripsi thesis, Universitas OSO.
M
Mariani, Rani (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PARENTAL INCOME DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KEUANGAN GENERASI Z (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS OSO). Skripsi thesis, Universitas OSO.
Maulana, Syarif (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, SALES PROMOTION, DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA DESTINASI WISATA KAMPUNG CAPING DI KOTA PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.
O
Oktaviani, Anugrah Putri (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CW COFFEE DI KOTA PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.
P
Panama, Viona Amora (2024) PENGARUH RASIO PROFITABILITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR RESTORAN, HOTEL DAN PARIWISATA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2022. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Prameswari, Mega Putri (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN FOOD DELIVERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SAMBAL BAKAR MAMEE DI KOTA PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.
R
Ramdani, Muhammad Fickry (2024) PENGARUH FINANCIAL DISTRESS, EARNINGS MANAGEMENT DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TAX AVOIDANCE PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2019-2022. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Rasyidi, Syaiful (2024) PENERAPAN BISNIS MODEL CANVAS TERHADAP PENINGKATAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT SEKITAR OBJEK WISATA “TUGU KATULISTIWA”. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Rosyid, Achmad (2024) PENGARUH E-COMMERCE DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKUY (STICK KELADI GURIH RENYAH) DI KABUPATEN KUBU RAYA. Skripsi thesis, Universitas OSO.
S
Sahya, Hawashi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE PADA GENERASI Z DI PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Saputri, Vinny Aprilia (2024) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP SUSTAINABLE GROWTH RATE PADA PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2018 – 2022. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Sembiring, David Mars Fernando (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SHOPEE FOOD PADA KOPI LOKALE DI PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Sinda, Damaris Dewi (2024) PENGEMBANGAN POTENSI AGROWISATA KELING KUMANG DI KECAMATAN KELAM PERMAI KABUPATEN SINTANG. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Sujiyanto, Muhammad Bambang (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI INSTAGRAM DI GRAND MASTER SABLON PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Syahbara, Haris (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH BERKULIAH DI UNIVERSITAS OSO. Skripsi thesis, Universitas OSO.