Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian di Instagram (Studi kasus pada Mahasiswa di kota Pontianak Tahun 2021)

Linanda, Pratika and Astriana, Giarti and Sumaryanti, Atin and Aryasa, Hence Made (2021) Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian di Instagram (Studi kasus pada Mahasiswa di kota Pontianak Tahun 2021). Project Report. Universitas OSO. (Submitted)

[thumbnail of Penelitian_FEB_2021_LAPORAN_Pak Budi.pdf]
Preview
Text
Penelitian_FEB_2021_LAPORAN_Pak Budi.pdf

Download (465kB) | Preview

Abstract

Pengguna Instagram yang semakin tumbuh dari tahun ketahun membuat Instagram dijadikan media pemasaran yang sedang digemari hingga saat ini. Berdasarkan uraian dari latar belakang, penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: 1) Pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian. 2) Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian. 3) Pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS 16. Data yang digunakan yaitu data primer dengan pengambilan sampel yaitu teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian maka di dapat hasil berikut Celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian barang di instagram pada Mahasiswa di kota Pontianak. Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian barang di instagram pada Mahasiswa di kota Pontianak. Celebrity endorser dan Brand image berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap Keputusan pembelian di instagram pada Mahasiswa di kota Pontianak.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori 1
Date Deposited: 01 Nov 2024 16:36
Last Modified: 01 Nov 2024 16:36
URI: https://repository.oso.ac.id/id/eprint/19

Actions (login required)

View Item
View Item