Azizah, Dini Dwi (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ES TEH INDONESIA DI KOTA PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.
BAB I & V Dini Dwi Azizah (2001011020).pdf
Download (3MB) | Preview
![BAB II, III, IV Dini Dwi Azizah (2001011020).pdf [thumbnail of BAB II, III, IV Dini Dwi Azizah (2001011020).pdf]](https://repository.oso.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II, III, IV Dini Dwi Azizah (2001011020).pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Es Teh Indonesia di Kota Pontianak. Bentuk penelitian yang di gunakan adalah bentuk penelitian empiris dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif kausal. Data primer penelitian ini diperoleh secara langsung dengan membagikan sejumlah pertanyaan kuesioner. Data sekunder yang diperoleh penulis dalam penelitian ini meliputi: literatur, buku, jurnal dan data atau media online yang digunakan sebagai tambahan pendukung dalam informasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Es Teh Indonesia Cabang Gajah Mada. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel digital marketing berpengaruh sangat kecil sebesar 4,34% sehingga dianggap tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan, (2) variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan sebesar 36,25%, dan (3) terdapat pengaruh positif secara simultan dan signifikan antara digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Es Teh Indonesia Cabang Gajah Mada sebesar 40,6%, hal ini menunjukan bahwa Digital Marketing dan Kualitas Produk cukup efektif dilakukan untuk meningkatkan Minat Pembelian Konsumen Es Teh Indonesia di Kota Pontianak.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori 1 |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 02:33 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 02:33 |
URI: | https://repository.oso.ac.id/id/eprint/52 |