Sahya, Hawashi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE PADA GENERASI Z DI PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Bab I & V Hawashi Sahya (2001011058).pdf
Download (770kB) | Preview
![Bab II, III, & IV Hawashi Sahya (2001011058).pdf [thumbnail of Bab II, III, & IV Hawashi Sahya (2001011058).pdf]](https://repository.oso.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II, III, & IV Hawashi Sahya (2001011058).pdf
Restricted to Registered users only
Download (386kB)
Abstract
The Originote adalah skincare merek china yang saat ini diminati dan viral di media sosial khususnya TikTok karena menawarkan produk yang berkualitas dengan Harga terjangkau bagi semua kalangan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Marketing, Kualitas Produk dan Harga terhadap minat beli produk skincare The Originote pada generasi Z di Pontianak. Bentuk penelitian ini adalah asosiatif kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Pontianak yang termasuk golongan generasi Z. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling sebanyak 150 responden yang mengetahui produk skincare The Originote. Data primer dalam penelitian ini berasal dari kuesioner berupa google form. Uji data yang terkumpul menggunakan software IBM SPSS Versi 29.0. Berdasarkan hasil penelitian uji hipotesis menunjukkan bahwa Social Media Marketing memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap minat beli, sedangkan Kualitas Produk dan Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Kualitas Produk, Harga, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori 1 |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 03:07 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 03:07 |
URI: | https://repository.oso.ac.id/id/eprint/57 |