Sujiyanto, Muhammad Bambang (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI INSTAGRAM DI GRAND MASTER SABLON PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Bab I & V Muhammad Bambang Sujiyanto (2001011006).pdf
Download (1MB) | Preview
![Bab II, III, & IV Muhammad Bambang Sujiyanto (2001011006).pdf [thumbnail of Bab II, III, & IV Muhammad Bambang Sujiyanto (2001011006).pdf]](https://repository.oso.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II, III, & IV Muhammad Bambang Sujiyanto (2001011006).pdf
Restricted to Registered users only
Download (696kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Instagram di Grand Master Sablon Pontianak. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Instagram Grand Master Sablon Pontianak. Bentuk penelitian ini adalah penelitian asosiatif kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode yang di gunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan sofware SPSS V27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image dan Persepsi Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Temuan ini menekankan pentingnya pengelolaan citra merek dan harga yang kompetitif dalam strategi pemasaran di media sosial, khususnya Instagram, untuk meningkatkan Keputusan Pembelian konsumen. Kesimpulan yang diambil dari penelitian ini adalah Grand Master Sablon Pontianak, harus terus berupaya meningkatkan Brand Image dan memastikan bahwa Persepsi Harga yang diterima konsumen adalah sesuai dengan kualitas produk yang disediakan. Dengan demikian, perusahaan dapat meningkatkan Keputusan Pembelian dan keberlanjutan bisnis di era digital marketing.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori 1 |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 03:08 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 03:08 |
URI: | https://repository.oso.ac.id/id/eprint/61 |