Fitriani, Suci (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI INSTAGRAM DI RESTORAN CLUBSHOUSE PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Bab I & V Suci Fitriani (2001011043).pdf
Download (1MB) | Preview
![Bab II, III, & IV Suci Fitriani (2001011043).pdf [thumbnail of Bab II, III, & IV Suci Fitriani (2001011043).pdf]](https://repository.oso.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II, III, & IV Suci Fitriani (2001011043).pdf
Restricted to Registered users only
Download (437kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh influencer marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Restoran Clubhouse Pontianak. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah mengunjungi Restoran Clubhouse Pontianak. Sampel yang diambil pada penelitian ini sebanyak 150 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner berupa google form. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan media pengolahan data penelitian yaitu Statistical product & Service Solution (SPSS) dengan penggunaan perangkat lunak IBM SPSS Statistics 26 Program SPSS.
Berdasarkan pengujian hipotesis pertama (1) disimpulkan bahwa influencer marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian hipotesis kedua (2) menunjukkan bahwa brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Influencer Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori 1 |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 08:12 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 08:12 |
URI: | https://repository.oso.ac.id/id/eprint/68 |