PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI INSTAGRAM DI RESTORAN CLUBSHOUSE PONTIANAK

Fitriani, Suci (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI INSTAGRAM DI RESTORAN CLUBSHOUSE PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.

[thumbnail of Bab I & V Suci Fitriani (2001011043).pdf]
Preview
Text
Bab I & V Suci Fitriani (2001011043).pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab II, III, & IV Suci Fitriani (2001011043).pdf] Text
Bab II, III, & IV Suci Fitriani (2001011043).pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh influencer marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Restoran Clubhouse Pontianak. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah mengunjungi Restoran Clubhouse Pontianak. Sampel yang diambil pada penelitian ini sebanyak 150 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner berupa google form. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan media pengolahan data penelitian yaitu Statistical product & Service Solution (SPSS) dengan penggunaan perangkat lunak IBM SPSS Statistics 26 Program SPSS.
Berdasarkan pengujian hipotesis pertama (1) disimpulkan bahwa influencer marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian hipotesis kedua (2) menunjukkan bahwa brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Influencer Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori 1
Date Deposited: 11 Nov 2024 08:12
Last Modified: 11 Nov 2024 08:12
URI: https://repository.oso.ac.id/id/eprint/68

Actions (login required)

View Item
View Item