Maulana, Syarif (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, SALES PROMOTION, DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA DESTINASI WISATA KAMPUNG CAPING DI KOTA PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Bab I & V Syarif Maulana (2001011041).pdf
Download (2MB) | Preview
![Bab II, III, & IV Syarif Maulana (2001011041).pdf [thumbnail of Bab II, III, & IV Syarif Maulana (2001011041).pdf]](https://repository.oso.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II, III, & IV Syarif Maulana (2001011041).pdf
Restricted to Registered users only
Download (728kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh brand image, sales promotion, dan public relations terhadap minat berkunjung pada destinasi Wisata Kampung Caping di Kota Pontianak. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen di Kota Pontianak yang pernah mengunjungi Wisata Kampung Caping. Teknik
pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google form dengan pengukuran menggunakan skala likert. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear berganda dengan mengguanakan aplikasi SPSS for windows versi 27. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung. Hasil pengujian hipotesis selanjutnya menunjukan bahwa sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung. Dan hasil pengujian hipotesis selanjutnya menunjukan bahwa public relations berpengaruh posistif dan signifikan terhadap minat berkunjung
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Sales Promotion, Public Relations, Minat Berkunjung |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori 1 |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 08:12 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 08:12 |
URI: | https://repository.oso.ac.id/id/eprint/70 |