Anggrayni, Tia (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KAMAR HOTEL MELALUI ACCOR ALL DI IBIS HOTEL PON TIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.
Bab I & V Tia Anggrayni (2001011042).pdf
Download (1MB) | Preview
![Bab II, III, & IV Tia Anggrayni (2001011042).pdf [thumbnail of Bab II, III, & IV Tia Anggrayni (2001011042).pdf]](https://repository.oso.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II, III, & IV Tia Anggrayni (2001011042).pdf
Restricted to Registered users only
Download (397kB)
Abstract
Ibis Pontianak City Center merupakan salah satu hotel dari Grup Accorhotels yang menetapkan standar baru terkait layanan, gaya dan kenyamanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara Brand Image, Fasilitas, dan Harga terhadap Minat beli kamar melalui accor all di Ibis Hotel Hotel Pontianak. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuisioner100 responden pelanggan yang pernah menginap di Ibis Hotel Pontianak. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Asosiatif Kuantitatif dengan menggunakan Teknik analisis data berupa regresi linear berganda yang dibantu melalui Aplikasi SPSS versi 27. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image, Fasilitas, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Hasil ini menunjukkan bahwa Manajemen, Investor, Konsumen mampu menangkap informasi terkait pengaruh Brand Image, Fasilitas, dan Harga terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Fasilitas, Harga, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori 1 |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 08:12 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 08:12 |
URI: | https://repository.oso.ac.id/id/eprint/71 |