PENGARUH BRAND IMAGE, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KAMAR HOTEL MELALUI ACCOR ALL DI IBIS HOTEL PON TIANAK

Anggrayni, Tia (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KAMAR HOTEL MELALUI ACCOR ALL DI IBIS HOTEL PON TIANAK. Skripsi thesis, Universitas OSO.

[thumbnail of Bab I & V Tia Anggrayni (2001011042).pdf]
Preview
Text
Bab I & V Tia Anggrayni (2001011042).pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab II, III, & IV Tia Anggrayni (2001011042).pdf] Text
Bab II, III, & IV Tia Anggrayni (2001011042).pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)

Abstract

Ibis Pontianak City Center merupakan salah satu hotel dari Grup Accorhotels yang menetapkan standar baru terkait layanan, gaya dan kenyamanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara Brand Image, Fasilitas, dan Harga terhadap Minat beli kamar melalui accor all di Ibis Hotel Hotel Pontianak. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuisioner100 responden pelanggan yang pernah menginap di Ibis Hotel Pontianak. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Asosiatif Kuantitatif dengan menggunakan Teknik analisis data berupa regresi linear berganda yang dibantu melalui Aplikasi SPSS versi 27. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image, Fasilitas, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Hasil ini menunjukkan bahwa Manajemen, Investor, Konsumen mampu menangkap informasi terkait pengaruh Brand Image, Fasilitas, dan Harga terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Fasilitas, Harga, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori 1
Date Deposited: 11 Nov 2024 08:12
Last Modified: 11 Nov 2024 08:12
URI: https://repository.oso.ac.id/id/eprint/71

Actions (login required)

View Item
View Item